Sabtu, 14 Agustus 2010

STORY ABOUT SUPER JUNIOR (Kyuhyun, Sungmin & Teuk Edition)

STORY ABOUT SUPER JUNIOR (Kyuhyun, Sungmin & Teuk Edition)

1. Waktu masih di college, Kyu Oppa rakus sehingga pipinya jadi chubby. Tapi setelah memulai debutnya, Kyuhyun jadi kurus seperti Eunhyuk dan kecelakaan yang menimpanya membuat berat badannya turun 20 kg. Hihi kebayang gak oppa kyu chubby imut bgt deh kayanya. :))


2. Prestasi Kyu sering diragukan oleh para hyungnya karena pernah salah memencet angka lift 12 menjadi 21. Ceritanya Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.

3. Dekat dengan Sungmin dan pernah menjawab pertanyaan dari ELF di UFOtown.com

a. Q: “Bagaimana cara mendapatkan hati Kyu-oppa?”

b. Kyuhyun: “Aku tidak tahu. Tapi kalau ingin mendapatkannya, kau harus minta izin dari Sungmin”.

4. Kyuhyun Menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138.

5. Saking keibuannya uri ahjumma ini, Oppa pernah menyuapi Donghae sewaktu sakit. Selain itu masih soal makan. Kalau jam makan tiba Oppa selalu memanggil member- member lain untuk makan.

6. Sungmin sangat dekat dengan Sunny SNSD, saking dekatnya Sunny pernah di teror oleh ELF KOREA dan akhirnya Sungmin angkat bicara dengan nada marah.

7. Saat SNSD diboikot di Dream Concert, Sungmin meminta pada para fansnya ELF untuk mendukung SNSD karena SNSD adalah bagian dari SM Family.

8. Gossip tentang Sunny dan Sungmin diciptakan oleh para member SJ, untuk mendongkrak acara Sunny dan Sungmin. Sayangnya setelah acara mereka selesai gosip tentang mereka tetap ada. Hal ini terungkap saat mereka jadi peserta di SGB.

9. Heechul memberinya nickname ′Peter Pan′, karena teuk tidak mau tumbuh besar.

10. Leeteuk sangat menyukai warna putih. Katanya semua barang yang ada di kamarnya Leeteuk berwarna putih. Oppa tidak tenang dan tidak nyenyak tanpa warna putih.

11. Kalau lagi perform, kadang tidak semua perform pake baju warna putih. Tetapi Leeteuk minimal akan menggunakan benda yang berwarna putih seperti gelang, scraft, kalung, atau topi. Tapi kalau tidak bisa juga, minimal daleman Leeteuk harus berwarna putih.

12. Leeteuk dinominasikan sebagai member yang alim ke-2 setelah Siwon.

13. FTTS’s Brian pernah bilang di Strong Heart “ aku akan menjadikan Yoona pacarku “. Leeteuk langsung ke tempat duduk Yoona dan nutupin kuping Yoona agar Yoona tidak mendengar perkataan Brian.

14. Leeteuk sering terjebak dalam situasi seperti ini :

Leeteuk : Hya… Dongsaeng, Ayo kita latihan !!

All Member : *menoleh sebentar dan cuek. Mereka malah nglanjutin urusan – urusan mereka*

Leeteuk : hya …dengar tidak…ayo kita latihan dulu.

All Member : *gak ada yang peduli*

Leeteuk paling kesel kalau mereka sudah kayak gini.

15. Saat Kangin ngebocorin kalau Leeteuk itu pelit. MC-nya bilang gini “ pantas saja Strip Magnet di kartu ATMnya bersih. Ketahuan gak sering di gesek.

16. Suatu ketika Leeteuk lewat jalan tol. Waktu mau bayar tarif jalan tolnya, Oppa ngerogoh saku celananya, ngubek – ngubek laci dashboard, dan ngubek tempat yang kemungkinan ada uangnya. Akhirnya hanya nemuin uang 5000 won, padahal tarif jalan tolnya 10000 won. Leeteuk menoleh ke arah managernya, tapi managernya juga gak pernah bawa uang. Akhirnya Leeteuk pasang muka memelas dan menawar tarif jalan tolnya.

17. Leeteuk pernah mengira klo Yoona suka dengannya hanya karena saat awal debut Yoona sering telpon dan curhat padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di komen ya cyiinnn