Sabtu, 28 Agustus 2010

super story about kim ryeowook

SUPER STORY ABOUT KIM RYEOWOOK


1. Sebelum gabung sama Super Junior, bakat nyanyi ryeowook ditemuin di Chin Chin Singing Competition tahun 2004 dan menempati posisi juara 3.

2. Pada saat di acara ”Intimate Note”. Ryeowook yang biasanya memanggil eunhyuk dengan sebutan hyung dibelakangnya. Disuruh oleh kangin “jangan panggil dia hyung”. Dan disaat bersamaan, si ryeowook ini disuruh memanggil sekenceng-kencengnya Eunhyuk kayak gini, “eunhyuka inma”! alias “eunhyuk you’re bastrad”. Tapi setelah melakukan kekejamanya pada eunhyuk, sifat polosnya pun muncul. Lalu dia berkata “Eunhyuk hyung, tolong berikan aku uang! Aku ingin membeli makanan”.

3. Ryeowook yang salah satu dari 4 lead vocal ini punya suara yang emang bener-bener beda banget dari member yang lain. Di setiap lagu SuJu manapun, kita pasti langsung bisa ngenalin suara si Ryeowook ini. Karena itulah, di beberapa forum Ryeowook dijulukin sang ‘Angel Voice’. Dan berdasarkan sebuah polling, katanya dia punya suara terbagus nomer 3 se-Korea.

4. Ryeowook itu punya hobi masak. Saking hobinya masak, dia mau disuruh masak apapun. Kalo dia ga tau resep masakanya, dia bela-belain cari di internet. Dan sampai ibunya ryeowook bilang “kau ini disana buat menyanyi bukan buat masak”. enak yaaaaa pengen deh jadi temen2nya

5. Dia juga Pernah ngambil alih tugas bersih-bersih ruang latihan waktu liat Henry, salah satu personil Suju M, ketiduran. Jadi waktu dibangunin, Henry kaget liat ruangan udah beres semua.

6. Ryeowook punya anjing namanya Ddabong, anjing berjenis Yokshire Terrier. Padahal, Ryeowook takut sama anjing, tapi malah pelihara anjing. Sebenernya, pas baru diadopsi, fisik-nya Ddabong emang udah lemah, jadi Ryeowook mesti ekstra dalam merawat Ddabong. Tapi sayangnya, ga lama setelah dia ngadopsi Ddabong, tiba-tiba Ddabong sakit dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Ryeowook bener-bener shock banget dan ga bisa bilang apa-apa lagi pas tau Ddabong meninggal.

7. Ryeowook ternyata bisa jail juga. Jadi gini dia ingin mengerjai lalu dengan bilang gini “hyung, eunhyuk membawa seorang wanita dikamarnya”. Lalu karena managernya shock, lalu dia langsung menuju ke kamar eunhyuk. Dan apa yang dia liat, ternyata wanita yang dimaksud ryeowook adalah ibunya eunhyuk, yang sedang berkunjung ke tempat eunhyuk.

8. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketinya ditanya kenapa,dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk Fans, jadi aku menata rambutku.Ternyata Fans tidak boleh masuk dan melihat” [haduh ryeowook emangnya kyag sukira he..he..]

9. Ryeowook itu paling Suka kalo dikasih sample makeup gratis.

10. Ryeowook itu wajahnya nggak pernah lepas dari make-up. katanya kyu, Orang tua Ryeowook tidak mengenalinya bila ia tidak pake make-up. Meski tidak sedang show. ia nggak pernah melepaskan make-up.

11. Saat ditanya apa peranmu selain sebagai vokalis utama, lalu ryeowook menjawab Di asrama, aku hampir seperti seorang nanny bagi member yang lain. Aku selalu memilkirkan menu seperti apa yang harus kumasak untuk para hyung. Aku ini tipe orang yang akan marah bila ada member yang lapar tapi malas untuk memasak dan mereka tidak memberitahuku kalau mereka lapar. Tapi jika sekalinya aku masak dan mereka tidak makan, aku bakalan sedih banget.

12. Ryeowook itu anak tunggal, tapi ga Cuma dia aja anak tunggal diantara member suju yang lain.

13. Ryeowook paling hobi bikin komposisi lagu. Dia pernah bikin komposisi lagu buat acara kangin ma yesung.

14. Kejahilan ryeowook lainnya adalah, pada suatu hari dia masuk ke kamar eunhyuk dan bertanya apa kucing heechul masuk ke kamar mereka di lantai 11. sambil membawa plastic berisi kotoran kucing, kemudian ryewook bilang lalu ini apa? Pasti kucing itu kesini! Lalu eunhyuk menyuruh ryeowook segera membuangnya dan dengan cueknya ryeowook membuang kotoran itu ketempat tidur, otomatis eunhyuk marah-marah dan setelah di liat-lihat ternyata itu Cuma kotoran mainan. Leeteuk juga pernah jadi pernah jadi korban juga, Ryeowook meletakkan kotoran mainan itu ditangan leeteuk yang lagi tidur. Dan lagi ryeowook juga pernah meletakkan kotoran mainan di atas televisi, sampai kotoran itu ga bisa di ambil sampai-sampai leeteuk harus mencongkel kotoran itu pake bolpen. (ya ampun ryeowook kamu itu diem-diem jahil juga yaw ha..ha..)

15. Ryeowook pernah bilang” ketika kami (Suju-M) di China, fans selalu mengangkat poster besar. Selalu ada poster suju salah satunya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan menghitung member dari 1 sampai 13. ketika aku mencapai angka 13, itu terasa seperti semua member bersama kami kembali. Aku selalu percaya, menjadi terpisah itu hanya masalah waktu. Kami akan kembali dan berada di sisi mereka lagi”.

16. Ryeowook paling suka menonton Winnie The Pooh dan ia paling menyukai christoper robin. Karena menurutnya ia dan christoper robin itu mirip. Kalau ia ada di Winnie The Pooh dia pengen jadi saudaranya christoper robin.

17. Kalo ryeowook udah mabok pasti dia langsung ngomong ke semua member “aku minta maaf atas semua kesalahanku ini dan aku mencintai kalian semua”.

18. Ryeowook adalah satu-satunya member yang mau sekamar ma yesung. Sampai-sampai member lain nanya, kenapa kamu betah sekamar dengan yesung “dia itu kan aneh”. (pengen deh jadi temen para member )

19. Ryeowook adalah member suju yang paling seneng jalan-jalan, dan kalo dia sudah lepas di jalan, pasti susah untuk di cari dan dia ga tahu kemana ia mao pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di komen ya cyiinnn